SELAMAT DATANG SEMUA DAPATKANLAH BERBAGAI INFORMASI DISINI

Download AIMP 4.70.2224 Update Terbaru April 2021


PHINRANG.MY.ID – AIMP adalah audio player gratis yang sangat ringan, support untuk memutar semua format audio, seperti halnya winamp namun aplikasi pemutar musik ini sudah menjadi salah satu pemutar musik favorit masyarakat sekarang. Selain itu juga aplikasi ini memiliki tampilan grafis yang lebih menarik serta lebih fleksibel dibandingkan dengan Winamp bahkan bisa dibilang lebih unggul dari pemutar musik lainnya.

AIMP singkatan dari Artem Izmaylov Media Player merupakan sebuah pemutar musik yang bersifat freeware atau gratis yang berasal dari negara Rusia. Aplikasi ini juga memiliki teknologi Crystal Clear Soundnya, sehingga aplikasi ini dapat menghasilkan suara yang lebih jernih dan lebih halus saat di dengar.

AIMP sekarang hampir semua tipe file musik atau suara sudah di dukung. adapun tipe file yang dapat dimainkan oleh aplikasi musik ini di antaranya : 
AAC, AC3, APE, AIF, AIFF, APE, CDA, FLA, FLAC, IT, KAR, MAC, MID, MIDI, MO3, MOD, MP1, MP2, MP3, MP +, MPC, MPP, MTM, OFR, OFS, OGA, OGG, RMI, S3M, SPX, TTA, UMX, WAV, WMA, WV (WavPack), XM.
Fitur AIMP yang dimiliki sebagai berikut :
*Skin yang dapat diganti.
*Internet Radio Browser
*Mendukung banyak format audio.
*Dapat melakukan editing tag
*Auto shutdown.
*Multi playlist.
*Advanced Search.
*Audio Library (Ctrl + M)
*Advanced Tag Editor (Ctrl + T)
*Sound Recorder (Ctrl + R)
*Audio Converter/CD Grabber (Ctrl + K)
*Penggunaan Ram & Recource CPU yang rendah.
*Sudah support Bahasa Indonesia

Post a Comment

0 Comments